www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Tengah

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PDI Perjuangan Panggil Ompie Herby, Taufik Nugraha ke Depok

Posted by On 19.28

PDI Perjuangan Panggil Ompie Herby, Taufik Nugraha ke Depok

KALAMANTHANA, Muara Teweh â€" PDI Perjuangan panggil kader dari Kabupaten Barito Utara yaitu Ompie Herby dan Taufik Nugraha, untuk mengikuti sekolah partai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Kota Depok, Jawa Barat, 10-14 Desember 2017.

Berdasarkan informasi yang diterima KALAMANTHANA melalui whatsApp, ada sembilan orang kader PDI Perjuangan Kalimantan Tengah yang diundang ke Depok untuk mengikuti sekolah partai. Dua dari sembilan nama tersebut merupakan kader PDI Perjuangan dari Barito Utara yaitu Ketua DPC PDI Perjuangan Barut yang juga Wakil Bupati saat ini, Ompie Herby dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Taufik Nugraha.

Ompie Herby ketika dikonfirmasi di Muara Teweh, Jumat (8/12/2017), membenarkan terkait pemanggilan tersebut. “Benar ada undangan dari partai untuk mengikuti sekolah partai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ke Depok,” ujarnya.

Ketika ditanya apakah pemanggilan tersebut sekaligus menandakan mereka berdua calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Barut dari PDI Perjuangan? Ompie Herby menjawabnya, kalau pemanggilan tersebut untuk sekolah partai. “Rekomendasi secara resmi belum ada keluar untuk Kabupaten Barut. Kita tunggu saja,” ujarnya dengan singkat.

Adapun ke sembilan kader PDI Perjuangan Kalteng tersebut yang diundang yaitu Pudjirustati Narang, Yulhaidir, Iswanti, Lohing Simon, Suprapto Sungan, Perdi M Yoseph, Taufik Nugraha, Ompie Herby dan FX Perwiragato.

Dari semua nama tersebut merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan, bahkan sebagian sudah mengantongi rekomendasi sebagai calon diantaranya yaitu Pudjirustati Narang (calon Wakil Bupati Pulang Pisau), Yulhaidir-Iswanti (Calon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan). Juga, Perdi M Yoseph sudah mendapat surat tugas sebagai calon Bupati Kabupaten Murung Raya dari PDI Perjuangan. (ss)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Murung Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »