www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Tengah

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

PDIP Masih Rahasiakan Enam Bakal Calon Kepala Daerah di Kalteng

Posted by On 18.09

PDIP Masih Rahasiakan Enam Bakal Calon Kepala Daerah di Kalteng

Pilkada Serentak

PDIP Masih Rahasiakan Enam Bakal Calon Kepala Daerah di Kalteng

Masih ada 6 pasangan calon kepala daerah bupati/wakil bupati serta wali kota/wakil wali kota Palangkaraya yang belum secara resmi diumumkan PDIP.

PDIP Masih Rahasiakan Enam Bakal Calon Kepala Daerah di KaltengTribun Kalteng/FaturahmanKetua DPD PDIP Kalteng, R Atu Narang. TRIBUN KALTENG/FATURAHMAN

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Harapan warga Palangkaraya yang ingin mengetahui figur pasangan calon kepala daerah yang akan diusung dalam Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, hingga Minggu (7/1/2018) masih ditutup oleh PDIP.

< p>Setidaknya, masih ada enam pasangan calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya yang belum secara resmi diumumkan oleh Partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Rekomendasi untuk enam daerah yang belum diumumkan tesebut yakni Kota Palangkaraya, Kabupaten Katingan, Barito Timur, Barito Utara, Sukamara, dan Murungraya yang rencananya akan diumumkan paling lambat 8 Januari 2018 mendatang.

Baca: Anas Mendadak Muncul di Pasar, Pedagang: Bapak di Banyuwangi Saja Bareng Kami ya

Ketua PDI-P Kalteng, R Atu Narang menjelaskan alasan hingga pengumumannya dilakukan belakangan, dia mengatakan rekomendasi yang diserahkan saat ini hanya untuk lima daerah.

Dengan harapan agar segera dikirim secepatnya dan sisanya masih dalam proses.

"Rekomendasi yang dikelurkan adalah untuk kader terbaik di Kalteng," ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada kader yang ada agar tetap menjaga s tabilitas kamtibmas dalam pelaksanaan Pilkada.

Baca: Janji Nurul Khotimah kepada Keluarganya Tak Kesampaian, Wanita Bercadar Itu Ditemukan Tewas

"Kita jaga kamtibmas Kalteng ini, ujar Atu Narang.

Terpisah, Ketua Dewan Pusat PDI-P, Bambang DH memperjelas, belum diserahkanya B1.KWK ke pasangan kepala daerah tersebut, karena adanya masalah adminiatrasi yang belum selesai.

"Nanti diserahkan juga saat ini masih proses," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Editor: Dewi Agustina Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Detik-detik Penangkapan Brigadir Jumadi, Oknum Polisi yang Bawa Kabur Uang Rp 10 Miliar Sumber: Google News | Warta 24 Murung Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »