www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Persiapan HPN Kalteng, PWI Barsel Kunjungi Pulang Pisau

Posted by On 17.06

Persiapan HPN Kalteng, PWI Barsel Kunjungi Pulang Pisau

KALAMANTHANA, Pulang Pisau â€" Pengurus Persatuan Wartawan (PWI) Kabupaten Barito Selatan bersilaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau (Pulpis), Kamis (25/1/2018) di Caffe Sakura, Jalan Panunjung Tarung, Pulang Pisau.

Kedatangan pengurus PWI Barsel tersebut selain bersilaturahmi juga dalam rangka berkoordinasi terkait pelaksanaan Hari Pers Nasional yang dalam hal ini PWI Kabupaten Barito Selatan ditunjuk sebagai tuan rumah.

Kedatangan pengurus PWI Barsel disambut langsung oleh ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda pengurus inti dan sejumlah anggotanya.

“Kedatangan kita ke Pulpis untuk sharing sekaligus berkoordinasi dengan pihak PWI Pulpis terkait pelaksanaan peringatan HPN yang mana Barsel menjadi tuan rumah pada Maret 2018 mendatang,” ucap Ketua PWI Barsel, Hamdan.

Menurutnya banyak yang harus dipelajari dari PWI Pulpis terkait pela ksanaan HPN, melihat dari kesuksesan pihak PWI Pulpis melaksanakan HPN pada 2015 lalu.

Dikatakannya pula, selain bersilaturahmi dan koordinasi tentang pelaksanaan HPN pihaknya juga mengatakan bagi seluruh pengurus maupun anggota PWI Pulpis kiranya dapat berkunjung ke Barsel biar saling kenal-mengenal satu sama lainnya. pengurus PWI Kabupaten Barsel beranggotakan sebanyak 19 orang.

“Sedikitnya PWI Barsel beranggotan 19 orang. Kedatangan kita tentunya untuk menjalin keakraban dengan pihak PWI Pulpis dan juga untuk bertukar pengalaman guna kemajuan PWI itu sendiri ke depannya,” ucap Hamdan.

Sementara itu juga Ketua PWI Pulpis, I Nyoman Weda mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan rekan satu profesi dan satu organisasi di bawah naungan PWI ini. Mengingat, besarnya sebuah organisasi karena kerjasama yang baik.

“Kita berterima kasih kepada rekan kami dari PWI Barsel yang sudah jauh-jauh datang ke tempat kami. Semoga ke depannya PWI semakin maju dan baik lagi,” ucap Nyoman. (app)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • PWI Pulang Pisau Dilantik, Harapan Edy Pratowo Ini….

  • PWI Pulang Pisau Ingatkan Wartawan Jaga Integritas

  • Sambangi PWI Barsel, Yussak Angga Salam Perpisahan dengan Wartawan

  • Ini Dia Pemimpin PWI Pulang Pisau Tiga Tahun ke Depan

  • Wartawan Pulang Pisau Bakal Pilih Nakhoda Baru PWI

Sumber: Google News | Warta 24 Pulang Pisau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »