www.AlvinAdam.com


Warta 24 Kalimantan Tengah

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Sekda Kotim: Sudah Enam Orang Dokter Berminat Mengabdi di ...

Posted by On 17.07

Sekda Kotim: Sudah Enam Orang Dokter Berminat Mengabdi di ...

Berita Kalteng

Sekda Kotim: Sudah Enam Orang Dokter Berminat Mengabdi di Kotawaringin Timur

Informasi yang terhimpun hingga Minggu (21/1/2018) sudah ada enam tenaga dokter yang menyatakan berminat untuk pindah ke Sampit.

Sekda Kotim: Sudah Enam Orang Dokter Berminat Mengabdi di Kotawaringin Timurtribunkalteng.com/faturahmanBupati Kotim, H Supian Hadi (tengah) Wakil Bupati Taufik Mukri (kanan) dan Sekdakab Kotim, Halikinoor ( kiri) saat dalam satu acara di Sampit, belum lama tadi.(faturahman).

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT - Mencuatnya kabar tentang Kabupaten Kotim memerlukan banyak tenaga medis khususnya dokter untuk membantu dalam memberika n pelayanan kesehatan kepada masyarkat mulai di respons.

Informasi yang terhimpun hingga Minggu (21/1/2018), sudah ada enam tenaga dokter yang menyatakan berminat untuk pindah ke Sampit.

Hal itu diungkapkan Sekda Kabupaten Kotim, Halikinoor yang mengaku, saat dia melihat daftar dokter yang berminat pindah sudah ada beberapa yang berminat.

Baca: Tawaran Kerja Mulai Direspons, dr Diana Ingin Pindah Tugas ke Sampit Karena Ingin Dekat Suami

"Saat ini untuk tenaga dokter umum luar daerah yang ada di Kotim sebayak 61 orang dan kami masih terus mencari tambahannya,"ujarnya.

Dikatakan dia, sebanyak enam orang tenaga dokter sudah menyatakan siap bertugas di Kotim dan untuk dokter spesialis yang ada di Kotim sebanyak sebelas orang.

"Ya. Ada enam orang yang berminat ke Kotim," ujarnya.(*)

Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Pasien Cantik Nangis-nangis Diduga Dilecehkan Pegawai RS, "Ngaku Apa yang Kamu Perbuat" Sumber: Google News | Warta 24 Kotawaringin Timur

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »