2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan

2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan

Senin 27 November 2017, 13:26 WIB 2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan Aditya Mardiastuti - detikNews Ilustrasi (Thinkstock) Ja…

2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan

Senin 27 November 2017, 13:26 WIB 2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang Hujan Aditya Mardiastuti - detikNews 2 Pohon di Jakbar Tumbang Setelah Diterjang HujanIlustrasi (Thinkstock) Jakarta - Hujan deras sempat mengguyur kawasan Jakarta. Akibatnya, dua pohon di kawasan Jakarta Barat tumbang.
"Tadi memang hujan deras disertai angin. Informasi pohon tumbang di Jl Arjuna Selatan dan di Jl Kembangan Baru," ujar petugas Dinas Kehutanan DKI, Nurdin, saat dihubungi, Senin (27/11/2017).
Nurdin menduga kedua pohon itu tumbang setelah diterjang derasnya hujan dan angin kencang. Dia menambahkan pohon yang berada di Jl Kembangan Baru diduga berusia tua.
& quot;Kayaknya yang di Jl Arjuna, pinggir tol, itu kena angin karena pohonnya tidak terlalu besar. Sementara kalau yang di Jl Kembangan itu usianya sudah tua, akarnya sampai ngangkat dan pohonnya nyender ke tembok," jelasnya.
Nurdin mengatakan pohon yang berada di Jl Kembangan Baru itu tumbang dan menimpa tembok pekarangan rumah. Petugas sudah berada di lokasi untuk proses evakuasi.
"Saat ini sedang ditangani," kataNurdin.
(ams/idh)Sumber: Google News | Warta 24 Jakarta Barat

Tidak ada komentar