Menikmati Keindahan Sampah Kerang Laut di Cirebon - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Menikmati Keindahan Sampah Kerang Laut di Cirebon

Menikmati Keindahan Sampah Kerang Laut di Cirebon

VIVA â€" Ide kreatif itu bisa datang dari mana saja termasuk dari hal-hal yang awalnya tidak dilirik orang bahkan disia-siakan. Salah satunya adalah kulit kerang, yang sebelum…

Menikmati Keindahan Sampah Kerang Laut di Cirebon

  • VIVA â€" Ide kreatif itu bisa datang dari mana saja termasuk dari hal-hal yang awalnya tidak dilirik orang bahkan disia-siakan. Salah satunya adalah kulit kerang, yang sebelumnya sampah laut dan tidak banyak dimanfaatkan tetapi ditangan Ir. H. Jaime Taguba kulit kerang diolah menjadi sesuatu yang bermanfaat bahkan tidak disangka semua barang ini bernilai ekonomis tinggi.

    Lokasi pengolahan dan toko penjualan kulit kerang dari CV Multi Dimensi yang terletak di Desa Astapada seberang fly over Tol Tengah Tani Kabupaten Cirebon ini kini menjadi salah satu tujuan wisatawan dari dalam dan luar negeri yang ingin mendapatkan oleh-oleh dari Cirebon.

    Barang yang dihasilkan dari bahan bakunya berupa kulit kerang ini dibuat berbagai macam barang seperti meja, kursi, kap lampu, hiasan dinding, pernak-pernik di sekitar tempat tidur dan lain sebagainya yang akan membuat siapa saja yang melihatnya dibuat terkagum-kagum dan ingin memilikinya.

    Baca Selengkapnya...

Sumber: Google News | Warta 24 Cirebon

Tidak ada komentar