Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi Para petugas kebersihan pun bekerja dengan giat tanpa melihat armada pengangkut itu mobil mewah atau bukan.Senin, 27…

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di Ciawi

Para petugas kebersihan pun bekerja dengan giat tanpa melihat armada pengangkut itu mobil mewah atau bukan.

Pemkab Bogor Gunakan Mobil Mewah Angkut Sampah di CiawiTribun BogorMobil jenis Ford Ranger ini digunakan untu mengangkut sampah di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (27/11/2017).

WARTA KOTA, BOGOR - Pengangkutan sampah di wilayah Ciawi, Kabupaten Bogor ternyata juga sampai melibatkan mobil mewah Ford Ranger.

Terpantau, mobil yang harganya Rp 300 juta-an tersebut dibiarkan kotor dengan mengakut tumpukan sampah di wilayah tersebut.

Para petugas kebersihan pun bekerja dengan giat tanpa melihat arma da pengangkut itu mobil mewah atau bukan.

"Sayang juga sih ya, ini kan mobil Amerika, sayang kalo dijadikan truk sampah mah," ujar warga Ciawi, Andri (28), kepada TribunnewsBogor.com, Senin (27/11/2017).

Sementara menurut Kepala UPT Kebersihan III Ciawi, Sofian Hoerudin, penggunaan mobil tersebut terpaksa dilakukan karena kurangnya armada di wilayahnya.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya masih kurang maksimal dalam pengangkutan sampah dan ia berharap dengan adanya mobil tersebut bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Kalau Ford Ranger itu digunakan untuk mengangkut sampah di wilayah berbukit dan terjal, kami masih kurang maksimal soal mengangkut sampah, mudah-mudahan penggunaan mobil itu bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya. (Naufal Fauzy)

Editor: Adi Kurniawan Sumber: Tribun Bogor Ikuti kami di Pasangan Kelas 1 SMA Menikah Muda, Alasannya karena Saat Subuh Kerap Tepergok oleh Orangtua Sumber: Google News | Warta 24 Kabupaten Bogor

Tidak ada komentar