Plt Ketua DPC Demokrat Ciamis Resmi Direkomendasi sebagai ... - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Plt Ketua DPC Demokrat Ciamis Resmi Direkomendasi sebagai ...

Plt Ketua DPC Demokrat Ciamis Resmi Direkomendasi sebagai ...

BANJAR, FOKUSJabar.com: Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Irma Bastaman resmi medapat rekomendasi dari DPD Demokrat Jabar untuk maju di Pilwalkot Banjar 20…

Plt Ketua DPC Demokrat Ciamis Resmi Direkomendasi sebagai ...

BANJAR, FOKUSJabar.com: Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Irma Bastaman resmi medapat rekomendasi dari DPD Demokrat Jabar untuk maju di Pilwalkot Banjar 2018. Rekomendasi langsung Irma dapatkan dari Ketua DPD Demokrat Jabar Irfan Suryanegara.

Mendapat rekomendasi tersebut, Irma pun mengunduhnya di akun facebook miliknya. Dalam status facebooknya, Irma berucap syukur bahwa proses rekomendasi calon kepala daerah dari partai Demokrat di Kota Banjar dan Ciamis berjalan lancar. Terutama untuk pelaksanaan pemilihan Wali Kota Banjar bahwa Partai Demokrat telah mendelegasikan dirinya maju menjadi calon Wali Kota Banjar mendatang.

“Alhamdulilah proses rekomendasi Pilwalkot Banjar dan Ciamis berjalan lancar. Terima kasih Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, Ir. Irfan Suryanegara yang sangat sportif dan memberi kepercayaan penuh pada saya untuk maju di Pilwalkot Banjar. I really p roud of you democrat. Tentu kami akan berjuang all out menerima amanah ini. Semoga Allah SWT meridoi perjuangan kita,” tulisnya, Rabu (22/11/2017).

Sebelumnya, petahana Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih yang juga Ketua DPD Golkar Kota Banjar telah lebih dahulu mendeklarasikan pencalonan kembali dirinya. Ade Uu Sukaesih menggandeng Ketua DPRD Kota Banjar Nana Suryana (Enyos) untuk mendampingi dirinya di Pilwalkot Banjar mendatang.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar ini memiliki berhasil meraup suara sekitar seribu pemilih lebih.

Hadirnya Irma Bastaman menjadi kandidat Wali Kota Banjar dari kaum perempuan diprediksi akan menjadi pertarungan head to head dengan incumbent. Hingga berita ini diturunkan FOKUSJabar.com, masih berusaha menghubungi Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis Irma Bastaman.

(BOIP/LIN)

adSumber: Google News | Warta 24 Banjar

Tidak ada komentar