Sempat Vakum, Kepengurusan Perbakin Cilegon Dikukuhkan - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Sempat Vakum, Kepengurusan Perbakin Cilegon Dikukuhkan

Sempat Vakum, Kepengurusan Perbakin Cilegon Dikukuhkan

Sekretaris Umum Perbakin Banten, Gunawan menandatanganani SK Pengurus Perbakin CilegonCILEGON â€" Kepengurusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon period…

Sempat Vakum, Kepengurusan Perbakin Cilegon Dikukuhkan

Sekretaris Umum Perbakin Banten, Gunawan menandatanganani SK Pengurus Perbakin Cilegon

CILEGON â€" Kepengurusan Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon periode 2017-2021 secara resmi dikukuhkan di Ballroom The Royal Krakatau, Kota Cilegon, Jumat (24/11/2017) malam. Prosesi pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah pengurus Perbakin Banten dan para perwakilan Perbakin kabupaten/kota di Banten itu berlangsung khidmat dan turut disaksikan unsur Muspida, Asda I Setda Kota Cilegon, KONI Kota Cilegon.

Jajaran pengurus dilantik dan diambil sumpahnya oleh Gunawan, Sekretaris Umum Perbakin Banten yang pada saat itu mengapresiasi langkah Perbakin Cilegon dalam mengakomodir sarana bagi kalangan penembak. “Saya mendapat informasi bahwa Pengkot Perbakin Cilegon sudah punya lapangan indoor tembak sasaran, ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan ini menginspirasi yang lain,” ujarnya.

Sementara Ketua Umum Perbakin Kota Cilegon, Tonno Sapoetro mengaku optimistis kepengurusan yang baru tersebut akan mengusung semangat baru bagi Perbakin Cilegon dalam capaian prestasi di bidang olahraga menembak.

“Semangat para pengurus mencerminkan optimisme. Sudah saatnya kita menjadi yang terbaik. Sudah saatnya mendulang emas dalam berbagai event, minimal satu emas,” ucap Tonno Sapoetro penuh percaya diri.

Tonno juga menyinggung komitmen KONI Kota Cilegon. Dia berharap bantuan keuangan dari induk organisasi cabang olahraga tersebut bisa terus ditingkatkan, sejalan dengan rencana dan target prestasi yang dicanangkan Perbakin Kota Cilegon.

Gayung bersambut, harapan Tonno pun langsung direspon Ketua KONI Kota Cilegon, Budi Mulyadi. “Kalau belakangan ini hanya mendapatkan Rp10 juta, ke depan bisa kita tambah nol-nya. Rp10 juta itu karena kemarin kan (Perbakin Cilegon) sempat tidak aktif,” kata Budi. (dev/red)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Cilegon

Tidak ada komentar