Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ... - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ...

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ...

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ke Sumedang, Ini Jadwal Mereka Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menghadiri beberapa acara pada …

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ...

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ke Sumedang, Ini Jadwal Mereka

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Selasa (28/11/2017).

Wali Kota Bandung Akan Terima Penghargaan di Jakarta, Wakilnya ke Sumedang, Ini Jadwal MerekaDOKUMENTASI TRIBUN JABARWali Kota Bandung Ridwan Kamil beserta istri (kiri) dan Wakil Wali Kota Bandung, Oded M Danial beserta istri (kanan).

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNJABAR.CO.ID, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menghadiri beberapa acara pada hari ini, Selasa (28/11/2017).

Bersumbe r dari Humas Kota Bandung, Ridwan Kamil akan menerima penghargaan Swasti Saba Kota Sehat tahun 2017 di Ruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri, pukul 08.00.

Tahun lalu, Kota Bandung juga mendapat penghargaan serupa. Sekretaris Daerah Kota Bandung Yossi Irianto yang menerima penghargaan tersebut.

Penghargaan Swasti Saba Kota Sehat diberikan kepada pemerintah kota atau kabupaten yang telah memberikan banyak kontribusi di bidang kesehatan.

Penghargaan Swasti Saba Wiwerda meliputi empat tatanan. Keempat tananan antara lain kawasan permukiman sarana dan prasarana umum sehat, kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, kawasan ketahanan pangan dan gizi, dan kawasan pariwisata sehat.


Setelahnya Ridwan Kamil akan memberikan paparan gagasan visi dan misi membangun indonesia bagi para pemimpin dan calon pemimpin di Jalan KH Wahid Hasyim nomor 38, Jakarta.

Sementara itu, Oded M Danial akan melakukan penanaman pohon di Jati Gede Sumedang, pukul 09.00 WIB.

< p>Pukul 14.30, Oded M Danial akan rapat dengan PD Pasar di Kantor Wakil Wali Kota Bandung.

Penulis: Isal Mawardi Editor: Jannisha Rosmana Dewi Sumber: Tribun Jabar Ikuti kami di Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya Sumber: Google News | Warta 24 Sumedang

Tidak ada komentar