WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Bus dan Truk Adu Kuat di Jembatan Tumbang Nusa

Posted by On 11.15

Bus dan Truk Adu Kuat di Jembatan Tumbang Nusa

KALAMANTHANA, Pulang Pisau â€" Minggu siang (17/12) sekitar pukul 11.00 Wib telah terjadi kecelakaan di Jembatan Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalimantan Tengah antara Bus Damri tujuan Palangka Raya â€" Pangkoh dengan Truk Box Indomaret.

Belum diketahui pasti jumlah korban dalam kecalakaan yang terjadi di Jembatan Layang terpanjang di Indonesia itu, namun dari lapangan diketahui supir Truk bernomor plat DA 8476 BL yang berinisial IB di kabarkan meninggal dunia.

Sementara itu supir bus yang sempat terjepit berhasil dikeluarkan dan mengalami patah kaki. Sedangkan para korban tengah mendapat perawatan di puskesmas Jabiren Raya menunggu evakuasi ke RSUD Palangka Raya.

“Kebetulan saya baru datang ke TKP, belum begitu pasti mendengarkan ceritanya. Yang saya tahu truk berwarna hijau dari arah Palangka Raya sedangankan Bus Damri dari arah Pulpis. Info ny a supir truk telah meninggal dunia, sedangkan supir Bus masih dalan perawatan,” ucap Kepala Desa Tumbang Nusa Bio, saat dihubungi Kalamanthana.

Sementara itu salah satu saksi yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan kejadian tabrakan itu sangat cepat dimana truk pengangkuat barang berwarna hijau itu terlihat sedikit liar sebelum terjadi tabrakan dengan bis yang mengangkut puluhan penumpang dari arah Pulang Pisau.

“Saya berada tidak jauh dibelakang truk saat terjadi kecelakaan. Memang kita tidak tahu penyebabnya. Yang pasti kedua mobil itu sama-sama ditengah,” kata pemuda yang akan menuju Kabupaten Kapuas itu.

Hingga berita ini di rilis belum ada komentar dari berwajib terutama Sat Lantas Polres Pulpis terkait kronologi kejadian.Infomasinya pihak Sat Lantas Polres Pulpis tengah melakukan penyidikan terkait kejadian tersebut.(app)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »