www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Dishub Langsung Turunkan, Petugas Atur Lalulintas Jalur Sampit ...

Posted by On 20.59

Dishub Langsung Turunkan, Petugas Atur Lalulintas Jalur Sampit ...

Berita Kalteng

Dishub Langsung Turunkan, Petugas Atur Lalulintas Jalur Sampit - Pangkalanbun

Lokasi jembatan patah tersebut, merupakan daerah yang tak jauh dari perbatasan Kotim dan Seruyan sehingga Dishub Kotim

Dishub Langsung Turunkan, Petugas Atur Lalulintas Jalur Sampit - PangkalanbunIstimewaJembatan runtuh di Jalan Trans Kalimantan arah Sampit - Pangkalanbun.

BANJARMASINPOST.CO.ID, SAMPIT- Peristiwa jembatan patah di Trans Kalimantan Jalan Jenderal Soedirman km 105 Desa Rungauraya Kecamatan Danau Selunuk Kabupaten Seruyan, Kalteng juga ditanggapi oleh Kadishub Kotim, H Fadlianoor, Sabtu (30/1 2/2017).

Lokasi jembatan patah tersebut, merupakan daerah yang tak jauh dari perbatasan Kotim dan Seruyan sehingga Dishub Kotim serta pihak kecamatan setempat diturunkan ke lokasi.

Menurut Fadlian, perlu dukungan semua pihak dalam mengantisipasi sejak dini paskajembatan ambruk tersebut, sehingga pihaknya langsung turun membantu, untuk membantu mengatur lalulintas.

"Sudah ada petugas kami yang turun ke lapangan, karena disaat seperti ini tidak perlu mementingkan ego kawasan itu masuk wilayah siapapun, kami sudah turunkan petugas untuk membantu,"ujarnya.

Dia juga berharap, agar Dinas PUPR Kalteng, ke lokasi untuk melakukan pengecekan untuk pembangunan jembatan selanjutnya. (faturahman/www.banjarmasjnpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Did ik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Ngotot Pilih Jalur Sendiri, Sopir Taksi Online Turunkan Wanita dan Ketiga Anaknya di Pinggir Jalan Sumber: Google News | Warta 24 Seruyan

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »