Foto Budaya, dan Vlog Gedegodhell Raih Juara I - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Foto Budaya, dan Vlog Gedegodhell Raih Juara I

Foto Budaya, dan Vlog Gedegodhell Raih Juara I

Juara I Nyoman Indah Wahyuni Keceriaan Saat Pentas Budaya # PROMO SAMSUNG Galaxy On7 - Black # PROMO VIVO V5 - Gold # PROMO LENOVO Yoga Book Android - Grey # …

Foto Budaya, dan Vlog Gedegodhell Raih Juara I

Juara I Nyoman Indah Wahyuni Keceriaan Saat Pentas Budaya
# PROMO SAMSUNG Galaxy On7 - Black # PROMO VIVO V5 - Gold # PROMO LENOVO Yoga Book Android - Grey # PROMO ASUS Zenfone 4 Selfie Pro [ZD552KL] Gold # PROMO XIAOMI Redmi Note 3 3G - Grey

DENPASAR â€" Joyful Denpasar atau kegembiraan masyarakat Denpasar menjadi tema lomba foto dan Vlog yang diselenggarakan Pemkot Denpasar tahun ini. 344 foto dan 11 karya video Blog (Vlog) berhasil masuk dimeja juri yang dikirim peserta melalui akun instagram Denpasarkota. Foto Kecerian saat pentas budaya karya Nyoman Indah Wahyuni dan Vlog karya akun Instagram Gedegodhe ll berhasil meraih juara I lomba Foto dan Vlog Joyful Denpasar. Hadiah para pemenang diserahkan langsung Walikota I.B Rai Dharmawijaya Mantra saat pembukaan DTIK Festival, Kamis malam (30/11) lalu.

Melibatkan para juri dari kalangan penggiat photography dan videographer serta akademisi berhasil memilih 13 karya foto terbaik dan 5 karya vlog terbaik. Walikota Rai Mantra mengucapkan terimasih dan selamat kepada para pemenang atas partisipasi dalam lomba Foto dan Vlog Joyfull Denpasar. Kegiatan ini menurut Rai Mantra untuk memberikan ruang kreatifitas kepada insan muda Denpasar. “Foto dan Video menjadi salah satu kegiatan ekonomi kreatif yang terus kita lakukan peningkatan kreatifitas insan muda Denpasar baik melalui perlombaan dan memberikan ruang kreatif di area Youth Park Lumintang Denpasar,’’ ujar Rai Mantra.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar I.B Rahoela didampingi Kasubag Pengumpulan Informasi dan Publikasi Humas Denpasar Wayan Hendaryana me ngatakan pemilihan tema ini tak terlepas dari program sosialisasi berbagai peningkatan pembangunan di Kota Denpasar yang telah dilaksanakan. Salah satunya Peningkatan infrastruktur seperti kebersihan sungai, revitalisasi pasar tradisional, Youth Park, Taman Kota dan Fasilitasnya, Denpasar Art Space, Rumah Berdaya, Bank Sampah, Subak Lestari di Subak Anggabaya, Kawasan Sanur, Gedung Pelayanan Publik Graha Sewaka Dharma, Kawasan Kuliner, Kawasan Distro, Car Free Day, aktifitas budaya dan kerajinan, serta tempat-tempat menarik di Kota Denpasar yang belum diketahui masyarakat banyak.

Melihat perubahan tersebut dibutuhkan media publikasi dalam membranding berbagai aktifitas Kota Denpasar. Lomba photography dan vlog menjadi media penting dalam penyebarluasan geliat pembangunan yang juga sekaligus memberikan ruang kreatif bagi para penghobi, instansi, komunitas kreatif, sekolah dan universitas. Kompetisi Joyful Denpasar diselenggarakan Pemerintah Kota Denpasar melalui Ba gian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Denpasar serta bekerjasama dengan Badan Kreatif Denpasar (BEDA) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Kota Denpasar. “Kompetisi kreatif ini digelar dalam rangka mengapresiasi karya seni Photography dan vlog komunitas, penghobi, instansi, sekolah dan universitas untuk merekam sisi-sisi visual terbaik Kota Denpasar, bersama dengan perkembangan dan perubahan positif yang terjadi di kota ini,” ujar Rahoela.

Sementara Ketua panitia lomba foto dan vlog Wayan Purbawa mengatakan periode lomba dari 31 Juli â€" 20 Oktober 2017 dan berhasil meraih juara pada lomba foto yakni Juara I diraih Nyoman Indah Wahyuni , Juara II diraih Komang Windhu Wijaya, Juara III diraih I Made Wahyu Darma Putra. Sementara untuk lomba Vlog berhasil meraih Juara I yakni Gede Darmawan, Juara II diraih I Wayan Eka Saputra dan Juara III diraih I Putu Aga Darma Winanda. Viewer dan Like terbanyak diraih oleh peserta I Wayan Eka Saputra Dengan Jumlah Viewer : 2817 viewer serta Jumlah Like: 857 like.

Dibagikan: 100Sumber: Google News | Warta 24 Denpasar

Tidak ada komentar