Gustapriya Sabet 'IMI Award' - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gustapriya Sabet 'IMI Award'

Gustapriya Sabet 'IMI Award'

YOGYA (KRjogja.com) - Melalui pertarungan reli ketepatan waktu yang ketat sebanyak empat trayek sepanjang 315 km di ajang Kejurnas Time Rally seri VII Tabengan Kalimantan Tengah (Kalteng), Pala…

Gustapriya Sabet 'IMI Award'

YOGYA (KRjogja.com) - Melalui pertarungan reli ketepatan waktu yang ketat sebanyak empat trayek sepanjang 315 km di ajang Kejurnas Time Rally seri VII Tabengan Kalimantan Tengah (Kalteng), Palangkaraya --Katingan, Sabtu-Minggu (2-3/12) lalu, akhirnya Trio Gustapriya, Adinta Santosa dan Chandra HQ dari Tim Protect Sport AMX Yogyakarta tampil sebagai juara umum pertama sekaligus dinobatkan sebagai driver juara nasional Time Reli 2017.

Trio ini juga menorehkan hasil sempurna bagi tim Protect Sport AMX yang juga mengantarkan Trio Dr Surya Haksara (Jatim) dan Trio Adhi Surya (Kaltim) memborong podium 3 besar overall di kejuaraan ini sekaligus memastikan tim ini menjadi juara nasional 2017. Dua rival lainnya dari Trio Gustapriya yaitu Trio FBRT Sport Dr Didi Dewanto dan Tri Suryo Putranto dari Jatim gagal menembus posisi tiga besar.

Gustapriya selaku juara nasional driver 2017 yang ditemui KR d i Bengkelnya di Jalan Bantul, Selasa (5/12) mengatakan, dalam seri pamungkas (VII) di Kalteng tersebut, dirinya bersama Timnya berhasil membawa pulang sebanyak lima trofi. Kelima trofi tersebut diperoleh dari juara umum (2 trofi), juara tim (1 trofi), juara etape 1 (1 trofi), dan juara tetap detik (1 trofi). "Yang paling membanggakan dalam seri VII di Kalteng ini, untuk pertama kalinya saya bersama tim berhasil mengawinkan gelar juara nasional driver dan juara nasional tim. Sebelumnya dalam kejurnas Time Reli tahun 2014 dan 2015 saya baru berhasil menjadi juara nasional driver," kata Gustapriya yang Minggu (17/12), akan mendapat penghargaan 'IMI Award 2017' dari PP IMI.

Dijelaskan, dari seri I (Sidrap, Sulsel), seri II Banjarbaru (Kalsel), seri III Lombok, seri IV Balikpapan (Kaltim), seri V Batam (Kepri), Seri VI Bali dan terakhir seri VII Kalteng dirinya bersama tim selalu ikut berpatisipasi dalam kejurnas Time Reli selama tahun 2017 ini. "Dari tujuh seri Time Reli yang dihelat sepanjang tahun 2017 saya bersama tim Protect Sport AMX,telah mengoleksi lebih dari 23 trofi kejuaraan. Selain mendapatkan trofi dan uang pada seri VII di Kalteng, saya juga membawa pulang hadiah sepeda motor sebagai juara umum nasional," beber Gustapriya, yang juga Dragster mobil nasional ini. (Rar)

Sumber: Google News | Warta 24 Katingan

Tidak ada komentar