Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di ... - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di ...

Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di ...

Berita Kalteng Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di Pilwako Palangkaraya Komisi Pemilihan Umum Kota Palangkaraya, Kalimantan Tenga…

Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di ...

Berita Kalteng

Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di Pilwako Palangkaraya

Komisi Pemilihan Umum Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2017), masih melakukan verifikasi faktual

Hanya Lima Paslon Perorangan Diverifikasi KPU Untuk Maju di Pilwako Palangkarayatribunkalteng.co/fathurahmanRusliansyah dan Rogas Usop, salah satu paslon perorangan yang mendaftar di KPU Kota Palangkaraya, belum lama tadi,

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Komisi Pemilihan Umum Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (6/12/2017), masih melakukan verifikasi faktual terhadap berkas dukungan lima pasangan perorangan yang masuk untuk ikut Pilwako Palangkaraya.

Kelima paslon perorangan yang berkasnya diproses oleh KPU dan dilakukan verifikasi faktual antara lain, pasangan Rusliansyah-Rogas Usop, pasangan Yuliastry-Munir, pasangan Nampung-Budi Santoso, pasangan Dagut-Fitriadi Yusup, dan pasangan Rizky Mahendra Nihin-Daryana.

Baca: Hasil Pilkada Sebelas Daerah Diumumkan Secara Langsung, Kalteng Harus Siapkan Ini

Kelima Pasangan Calon Perorangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya ini, masih menunggu hasil verifikasi faktual dari KPU setempat, yang diperkirakan akan selesai Februari 2018 mendatang.

Ketua KPU Kota Palangkaraya, Eko Riyadi, mengatakan, pihaknya masih melakukan penelitian berkas dan melakukan verifikasi berkas lima paslon perorangan dan akan menetapkan pada Februari 2018.

Baca: Hari Ini Jalani Fit and Proper Test di DPR, Begini 8 Fakta Calon Panglima TNI Hadi Tjahjanto

"Kami masih melakukan verifikasi, berkas dukun gan lima paslon perorangan, nantinya akan diumumkan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman Editor: Edinayanti Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Janda Kaya Raya Mengaku Bangga Sudah Ditiduri 100 Pria Beristri, Begini Alasannya Sumber: Google News | Warta 24 Palangka Raya

Tidak ada komentar