www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Malam Tahun Baru, Polisi Konsentrasi di Bundaran dan Lapangan ...

Posted by On 20.29

Malam Tahun Baru, Polisi Konsentrasi di Bundaran dan Lapangan ...

Berita Kalteng

Malam Tahun Baru, Polisi Konsentrasi di Bundaran dan Lapangan Senaman Mantikai, Lihat Petanya

Dua lokasi ini akan menjadi titik keramaian malam pergantian tahun 2018 yang akan ada panggung hiburan dan kegiatan lainnya

Malam Tahun Baru, Polisi Konsentrasi di Bundaran dan Lapangan Senaman Mantikai, Lihat PetanyafaturahmanInilah jalur yang diatur Polntas untuk malam tahun baru di Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Petugas kepolisian Polres Palangkaraya dan Polda Kalimantan Tengah, Minggu (31/12/2017) malam ini akan konsentrasi dalam pengaturan lalulintas di Bundar an Besar dan Lapangan Senaman Mantikai.

Dua lokasi ini akan menjadi titik keramaian malam pergantian tahun 2018 yang akan ada panggung hiburan dan kegiatan lainnya untuk menyambut malam pergantian tahun.

Konsentrasi massa dipastikan akan tumpah pada dua lokasi ini, sehingga pengamanan optimal akan dilakukan Polres Palangkaraya yang akan dibekap Polda Kalteng untuk pengamanannya.

Baca: LIVE STREAMING Liga Inggris Malam Ini, Crystal Palace vs Man City, Kembalinya Sang Kapten

Baca: Malam Tahun Baru 2017, Tagar #2017mauabis Trending Topik Twitter, Isinya Pada Nyinyir

Inilah jalur yang diatur Polntas untuk malam tahun baru di Palangkaraya.
Inilah jalur yang diatur Polntas untuk malam tahun baru di Palangkaraya. (faturahman)

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya sudah membuat skema pengaturan jalur menuju du tempat hiburan tersebut, sehingga diharapkan pengendara untuk mengikuti jalur yang telah diatur tersebut.

"Peta jalur untuk malam tahun baru pada dua titik lokasi keramaian sudah kami sebar sehingga diharapkan warga mengikutinya, agar tidak salag dalam mengambil jalur," ujarnya. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Muak, Pria Ini Laporkan TKW Asal Tulungagung, Sampai tak Mau Cium Istrinya Lagi Jika Terjadi Hal Ini Sumber: Google News | Warta 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »