WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Partai Demokrat dan Golkar Makin Intens Pasangkan Fairid dan Hj ...

Posted by On 14.14

Partai Demokrat dan Golkar Makin Intens Pasangkan Fairid dan Hj ...

Berita Kalteng

Partai Demokrat dan Golkar Makin Intens Pasangkan Fairid dan Hj Umi Mustikah

Jika sebelumnya, Pasangan calon Wali Kota yang diusung Partai Golkar adalah Fairid Naparin dengan Mofit Saptono Subagio

Partai Demokrat dan Golkar Makin Intens Pasangkan Fairid dan Hj Umi MustikahfaturahmanH Sriosako, pengurus Partai Demokrat Kalteng.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Perubahan politik jelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, makin dinamis.

Jika sebelumnya, Pasangan calon Wali Kota yang diusung Partai Golkar adalah Fairid Naparin dengan Mofit Saptono Subagio, bel akangan berbah haluan.

Partai Golkar mendekati Hj Umi Mustikah, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palangkaraya, untuk dijadikan sebagai Wakil Wali Kota yang akan berpasangan dengan Fairid Naparin.

Pertemuan pengurus kedua partai, tampak semakin sering menjelang pembukaan pendaftaran di KPU Kota Palangkaraya yang tinggal dua minggu lagi.

Bahkan foto pasangan Fairid Naparin dan Hj Umi Mustikah pun, mulai tersebar di media sosial dan kalangan wartawan di Palangkaraya.

Pengurus Partai Demokrat Kalteng, H Sriosako yang jiga adalah suami Hj Umi Mustikah, saat ditanya seputar Pilwako Palangkaraya, Sabtu (23/12/2017), membenarkan, bahwa saat ini antara Partai Golkar dan Partai Demokrat sepakat mengusung pasangan Fairid Naparin-Hj Umi Mustikah.

"Ini perintah DPP Partai Demokrat, kami dibawah tentu harus taat dengan keputusan DPP Partai Dwmokrat untuk mendukung pasangan tersebut,"ujar Pengurus DPD Partai Demokrat Kalteng ini. (faturahman/www.banjarmas impost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Siram Air Kencing ke Karpet Masjid, Seorang Pria Diamuk Warga, Ternyata Ini yang Dialaminya Sumber: Google News | Warta 24 Palangka Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »