Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya - Warta 24 Kalimantan Tengah
GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya

Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya

Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Surya Paloh di Palangkaraya.Senin, 4 Desember 201…

Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya

Surya Paloh Hadiri Tausiah Majelis Ar Raudah di Palangkaraya

Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatan Surya Paloh di Palangkaraya.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA â€" Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menghadiri tausiah Majelis Taklim Ar Raudah di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (3/12/2017).

Acara tersebut merupakan penutup dari rangkaian kegiatannya di Palangkaraya.

Sementara agenda utama kunjungan kerja Surya Paloh adalah pembekalan bagi para bakal calon anggota legislatif Partai NasDem se-Kalimantan Tengah pada Pemilu 2019.

Kepada para kader partai yang akan menjadi bakal calon legislatif, dirinya berpesan untuk konsisten membawa aspirasi dan memperjuangk an aspirasi masyarakat.

"Kepada para bakal calon, konsistensi membawa aspirasi, keinginan, harapan, dan cita-cita yang diinginkan masyarakat tentu akan menghasilkan sesuatu yang tidak sia-sia," kata Surya Paloh.

Partai Nasdem juga sempat memeriahkan kegiatan bagi masyarakat dengan menggelar jalan sehat di Lapangan Besar, Palangka Raya. Acara jalan sehat itu sendiri diikuti oleh sekitar 25 ribu orang.

"Tujuannya tentu mengajam masyarakat hidup sehat. Karena pepatah mengatakan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," kata Ketua DPW Partai NasDem Kalimantan Tengah Faridawaty Darland Atjeh.

Kehadirannya tersebut tidak lain adalah sebagai bentuk silaturahmi Surya Paloh beserta sejumlah jajaran pengurus DPP Partai NasDem dengan para jemaah yang mengikuti tausiah.(*)

Penulis: Wahyu Aji Editor: Willem Jonata Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Warta 24 Palangka Raya

Tidak ada komentar