WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

DPP PDIP Serahkan Lima SK Rekomendasi Bakal Calon di Kalteng

Posted by On 18.09

DPP PDIP Serahkan Lima SK Rekomendasi Bakal Calon di Kalteng

DPP PDIP Serahkan Lima SK Rekomendasi Bakal Calon di Kalteng - image IMG_20180106_103635-640x480 on https://www.cakrawala.co

PALANGKA RAYA KALTENG CAKRAWALA.CO ,- Ketua Umum PDI-P Kalteng R.Atu Narang,SE menyerahkan Dukungan kelima Paslon setelah menerima keputusan dari DPP PDIP melalui proses tahapan mengingat kesibukan ketua umum Megawati Soekarno Putri.

“banyaknya berkas rekomendasi calon yang harus ditanda tangani termasuk yang masih belum 5 Kabupaten dan 1 kota Palangka Raya yang rencananya Senin depan.”kata R. Atu Narang kepada cakrawala.co Sabtu (6/1/2018).

Ia menyebut untuk hari ini peyerahan pernyataan dukungan atau B1.KWK diserahkan secara langsung kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati, Atau Wakil Bupati di Cafe JS Kit chen Kalawa Waterpark jalan Cillik Riwut Palangka Raya.

Baca Juga Kapolri : Cegah Kebakaran Hutan, Masyarakat Harus Terlibat

Saat jumpa Pers dengan para awak media, Bambang DH menyampaikan bahwa penyerahan B1.KWK hanya diserahkan kepada pasangan calon di lima Kabupaten yakni Pulang Pisau, Lamandau, Kapuas, Seruyan dan Gunung Mas yang langsung
diterima oleh Bakal Pasangan Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulang Pisau Edy Pratowo dan Pujirustaty Narang, Balon Bupati dan Wakil Bupati Lamandau FX. Perwiragato dan Taufik Hidayat.

Balon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan H.M. Nafiah, Balon Bupati dan Wakil Bupati Seruyan Julhaidir dan Hj.Iswanti, dan terkahir rekomendasi atau peyerahan dukungan diserahkan kepada Balon Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas yakni Luhing Simon dan Suprapto Sungan.

Baca Juga Gubernur Kalteng Ajak Waganya Doakan Tim Sepakbola

Sementara untuk Penyerahan B1.KWK PDI-P Kalteng di 6 Daerah yakni Kota Palangk a Raya, Katingan, Barito Timur, Barito Utara, Sukamara, dan Murung Raya paling lambat 8 Januari 2018 nanti.

Ketua DPW PDI-P Kalteng, R.Atu Narang menyampaikan bahwa kepercayaan dari DPP PDIP kepada calon yang dipilih hendaklah disikapi dengan bekerja keras untuk memenangkannya.

“saya yakin Rekom yang sudah dikelurkan adalah kader pilihan terbaik di Kalteng yang diyakini bisa untuk menang,”ucapnya.***(HT)

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Murung Raya

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »