WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kejari Pulang Pisau Periksa Pengurus KONI

Posted by On 17.34

Kejari Pulang Pisau Periksa Pengurus KONI

KALAMANTHANA, Pulang Pisau â€" Kejaksaan Negeri Kabupaten Pulang Pisau (Kejari Pulpis), Kalimantan Tengah saat ini tengah melakukan pemeriksaan kepada beberapa pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setempat, terkait dugaan penyalagunaan anggaran tahun 2016.

Hal itu diungkapkan Kepala Kejaksaan Negeri Pulpis, Maryadi Idham Khalid melalui Kasi Intel Kejari Pulpis Gusti MKA, di Puang Pisau, Jumat (5/1) sore.

“Ya, Kejari Pulpis saat ini lakukan pemeriksaan terhadap pengurus KONI, terkait penyalagunaan anggaran tahun 2016,” ucap Gusti melalui pesan singkat.

Pemeriksaan itu, ungkapnya, tidak hanya dilakukan kepada pengurus KONI Pulpis (Ketua, Bendahara dan beberapa lainnya) saja, tetapi juga terhadap Dinas Pemuda dan Olahraga yang dianggap mengetahui terkait dugaan tersebut.

“Semua yang terkait akan di periksa, baik pengurus KONI maupun pihak Dispora. Nanti kalau ada titik terang akan kita infomasikan ke media,” katanya.

Sementara informasi dilapangan pemeriksaan tersebut berdasarkan pengaduan dari masyarakat yang menemukan beberapa kejanggalan-kejanggalan dalam pengelolaan anggaran KONI selama ini.

Saat ini pemeriksaan telag berjalan, beberapa oknum baik dari Pihak KONI maupun Dispora sudah diperiksa. Tinggal menunggu hasil yang diperoleh oleh tim penyidik.(app)

Terkait

Sumber: Google News | Warta 24 Pulang Pisau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »