www.AlvinAdam.com

WARTA 24 KALIMANTAN TENGAH

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Jaga Keharmonisan Antar Paslon Dalam Pilkada Kabupaten Pulang ...

Posted by On 03.00

Jaga Keharmonisan Antar Paslon Dalam Pilkada Kabupaten Pulang ...

Jaga Keharmonisan Antar Paslon Dalam Pilkada Kabupaten Pulang Pisau - image IMG-20180219-WA0001-640x480 on https://www.cakrawala.co

PULANG PISAU KALTENG CAKRAWALA. CO, â€" Kapolres Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018.

Dalam penyampaiannya, Kapolres juga mengajak kepada kedua calon Bupati dan Wakil Bupati untuk selalu menjaga keharmonisan selama Pilkada, beda pilihan itu wajar tapi jadikan perbedaan itu suatu yang indah, karena sejatinya dari awal manusia juga diciptakan dengan perbedaan.

“Jangan menggunakan isu SARA, jangan sebarkan hoax dan jangan sekali-ka li menggunakan politik uang,” tegas AKBP Dedy.

Baca Juga Koalisi Gerindra, PKS dan PAN Pilgub Jabar Segera Merembet ke Pilkada Kabupaten Kota Se-Jabar

Ditambahkannya, Polres Pulpis dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) yang tergabung dalam Sentra Genegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) akan mengawasi seluruh tahapan Pilkada. Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam pesta demokrasi ini.

“Laporkan setiap hal atau kegiatan yang melanggar aturan ke Kepolisian atau Panwaslih, sehingga Pilkada Kabupaten Pulang Pisau ini aman, lancar dan bersih,” tuturnya. ( RT/sam)

Kapolres Pulang Pisau (Pulpis),AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. mengajak masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk menjaga keamanan dan ketertiban***RED

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Warta 24 Pulang Pisau

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »